Perbedaan RIP,Full Version,dan Full RIP

Bagi Anda pecinta game pa tani pasti sudah tidak asing lagi dengan nama nama Full Version, RIP, Full RIP, Portable, Repack , Reloaded, Skidrow. tapi apakah anda mengetahui apa artinya mungkin belum tahu perbedaan istilah-istilah di atas. Berikut Penjelasan singkat mengenai istilah di atas.

1. Full Version
Game Full Version adalah game original tanpa ada modifikasi dan pengurangan pada file-file game. Cara mengetahui Full Version biasanya ada crack- disertai dengan Crack/Patch/Serial Number/Keygen atau sejenisnya dan ukuran game murni.

2. RIP
Game RIP adalah game yang dikompress sedemikian rupa sehingga mempunyai Size yang sedikit, kebanyakan game RIP ini dikurangi beberapa file yang tidak terlalur penting seperti bahasa dan video/filmnya, pada saat menginstall game RIP biasanya di satu folder dengan masternya, akan menambah kapasitas dari game tersebut, karena sebelumnya telah dikompres.

3. Full RIP
Sama seperti RIP namun bedanya file game tidak dihilangkan. Atau dihilangkan tapi sedikit, tetapi biasanya game Full RIP lebih banyak dicari karena game hanya di kompres saja tidak dihilangkan tidak sama dengah halnya game RIP


Tips Memilih Game download

Jika Memilih
Full Version
- Memiliki Kecepatan internet yang bagus
- Kuota
- Hardisk Dengan kapasitas karena akan memakan memori

RIP
- Kecepatan internet mau bagus mau jelek sama aja soalnya Size tidak akan terlalu besar

Full RIP
- Kecepatan internet mau bagus mau jelek sama aja soalnya Size tidak akan terlalu besar

Itu hanya Tips saja tetapi anda bebas untuk mendownload jenis game sesuai keinginan anda sendiri itu hanya tips menurut saya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perbedaan RIP,Full Version,dan Full RIP"

Posting Komentar